Agen: Bale Menunggu Tawaran Madrid

LONDON – Kabar mengejutkan datang dari agen winger Tottenham Hotspur Gareth Bale. Setelah diyakini bakal bertahan,  kini mereka justru mengaku menunggu tawaran dari Real Madrid.

Sebelumnya memang ditegaskan kalau Bale akan bertahan di White Hart Lane minimal untuk setahun lagi. Pelatih Andre Vilals-Boas pun berulang kali mengatakan kalau Bale tidak dijual.

Namun melalui sebuah wawancara di televisi Spanyol, Jonathan Barnett yang merupakan agen Bale mengatakan dirinya siap bernegosiasi dengan Madrid.

“Jika seseorang seperti Florentino Perez (Presiden Madrid) tertarik dengan Bale, itu jelas sebuah kebanggaan. Dan pastinya kami tak bisa mengabaikanny,” jelas Barnett.

Barnett meyakinkan kalau Bale itu lebih bagus dari Neymar. Jadi kegagalan Madrid memboyong Neymar bisa terobati jika mendatangkan Bale. Neymar sendiri akhirnya memilih bergabung Barcelona dengan nilai transfer sebesar 61 juta poundsterling.

“Bale lebih baik dari Neymar. Dia telah membuktikan diri bermain bagus di liga terbaik di dunia.”

“Saya berharap semoga ada tim yang menginginkannya, mengincar Bale bukan karena gagal mendapatkan Neymar. Saya ingin tim itu memang benar-benar mengincar Bale sebagai pilihan pertama. Dengar, ini memang gila, namun seberapa mahalpun Neymar, Gareth Bale lebih mahal lagi,” pungkasnya.

12 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply