Ada Progres Positif di Lini Depan Timnas Indonesia U-22

Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri mengatakan ada progres yang baik di lini depan. Sebelumnya, lini depan timnas U-22 dinilai masih harus diasah ketajamannya.

Indra Sjafri mengatakan hal tersebut setelah Marinus Wanewar mencetak gol pada laga uji coba saat melawan Madura United, 12 Februari. Pada laga itu, timnas U-22 bermain imbang 1-1.

“Semuanya kita perbaiki mau depan atau belakang. Kemarin pemain ada yang mencetak gol, jadi ada progres,” ujar Indra Sjafri, di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Kamis (15/2/2019).

“Tapi yang namanya progres di sepak bola itu tidak bisa seperti membalik telapak tangan. Butuh kesebaran, butuh konsistensi dan butuh komitmen tinggi,” katanya.

Sebelumnya timnas U-22 sudah menjalani tiga uji coba dengan klub Liga 1. Pada laga kontra Bhayangkara FC, timnas U-22 bermain imbang 2-2. Duo gelandang, yakni Gian Zola dan Andy Setyo menjadi pencetak gol.

Sedangkan pada laga kontra Arema FC, Skuat Garuda Muda juga bermain imbang, kali ini dengan skor 1-1. Hanif Sjahbandi menjadi pencetak gol timnas U-22.


0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply