Ada baiknya persipura tanpa Boaz

Ada baiknya persipura tanpa Boaz

Pelatih Pusam Borneo FC (PBFC), Arjuna Renaldi, mengatakan, ada baiknya tim tuan rumah Persipura Jayapura tanpa sang kapten Boaz TE Solossa pada laga sore ini di stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua.

“Paling tidak berkuranglah kekuatan Persipura,” kata Renaldi, di Kota Jayapura, Papua, Sabtu.

Menurut dia dengan absennya sang maestro tim, Boaz bersama pemain belakang Dominggus Fakdawer sedang bersama Timnas untuk persiapan pertandingan internasional yang akan dipimpin oleh pelatih Alfred Riedl, sudah pasti akan berdampak pada permainan Persipura.

“Kita akan memanfaatkan kelemahan (tanpa Boaz) itu,” katanya.

Mengenai kesiapan tim PBFC, Arjuna mengatakan bahwa pemainnya semua siap hanya satu pemain yang terakulumasi kartu kuning, sehingga di pastikan akan siap semua untuk diturunkan.

“Semua pemain siap, hanya satu orang yang akumulasi kartu. Pemain asing juga siap, kecuali yang dipanggil ke Timnas,” kata Arjuna.

Sementara itu, Terens Puhiri pemain asal Sentani, Kabupaten Jayapura yang berkostum PBFC mengaku siap bermain secara profesional, apalagi dihadapan publik Kota Jayapura dan Papua.

“Saya akan menunjukkan sikap profesional, meski dari daerah ini. Saya juga menargetkan agar bisa cetak gol pada laga ini,” katanya.

Laga antara kedua tim, Persipura Jayapura menjamu PBFC akan dilaksanakan pada sore ini sekitar pukul 15.30 WIT di stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply