AC Milan Terdepan Dalam Perburuan Ibra

Striker Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic ,mengisyaratkan bakalan hengkang dari Paris Saints-Germain (PSG) pada musim panas ini. Rumor yang muncul menyebut, penyerang 33 tahun itu akan kembali ke klub yang pernah membesarkan namanya, AC Milan.

“I Rossoneri tidak merahasiakan niat mereka (untuk) membawa kembali (Ibrahimovic) kembali musim panas ini,” demikian seperti dikutip dari laman online Tribal Football, Ahad (2/8).

Ibrahimovic belum berkomentar terang soal ‘kepulangannya’ kembali ke Liga Italia. Namun, masih menurut lansiran, dirinya membenarkan untuk mengambil keputusan penting tentang nasibnya bersama PSG. “Ini bisa saja (menjadi) pertandingan terakhir saya untuk PSG,” ujar dia.

AC Milan sebernarnya bukan klub baru bagi Ibrahimovic. Dia pernah membela AC Milan pada musim pertandingan 2009-2010, dan 2010-2011. Meskipun pada tahun pertama di Rossoneri dirinya berstatus pinjaman dari FC Barcelona, tapi dirinya tetap menjadi pemain inti dengan tampil sebanyak 29 kali dan mengoleksi 14 gol.

Pada musim pertandingan 2009-2010, AC Milan mengikat kontrak bersama Ibrahimovic. Pada tahun terakhir sebelum kepergiannya ke PSG, Ibrahimovic mampu membawa AC Milan sebagai juara Seri A, dengan capaian 28 gol.

21 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply