AC Milan Kembali Bidik Belotti

AC Milan Kembali Bidik Belotti

Raksasa Italia, AC Milan dikabarkan telah kembali menargetkan Andrea Belotti jelang dibukanya bursa transfer musim panas ini, dan Torino dikabarkan tidak lagi menuntut biaya sebesar € 100 juta untuknya.

Striker itu memiliki klausul pelepasan yang hanya berlaku untuk klub asing. Dan mereka sempat menegaskan di bursa transfer musim panas lalu, bahwa mereka akan menolak tawaran di bawah € 100 juta.

Sementara itu, I Rossoneri yang pada bulan Januari lalu gagal memboyong Belotti, akhirnya menandatangani Nikola Kalinic dari Fiorentina untuk mempertajam lini serang Milan.

Namun, kalinic yang dinilai telah gagal pada musim pertamanya di San Siro, telihat tidak akan bertahan lama dengan tim besutan Genaro Gattuso. Dan surat kabar Itallia, La Stampa, telah melaporkan bahwa Milan sekali lagi mengalihkan perhatian mereka ke Belotti.

Surat kabar itu mencatat bahwa mereka harus mengumpulkan dana dengan menjual Kalinic dan André Silva, tetapi media tersebut juga mengklaim bahwa I Granata tidak akan kembali menuntut biaya € 100 juta untuk Belotti.

Belotti yang dijuluki Il Gallo kini telah berjuang menghadapi cederanya, dan hanya mencetak sembilan gol Serie A. Hal itu diyakini membuat nilai jualnya turun secara signifikan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply