AC Milan Kalah, Vincenzo Montella Tetap Aman

AC Milan Kalah, Vincenzo Montella Tetap Aman

AC Milan masih tertahan di papan tengah hingga kompetisi Serie A Italia musim 2017/2018 memasuki pekan kedelapan. Milan baru mengemas 12 poin hasi dari empat kali menang dan empat kali kalah.

Awal musim Il Diavolo Rosso tambah suram dengan kekalahan dari rival sekota Inter Milan, Minggu (15/10) waktu setempat.

Kekalahan keempat di musim ini, sekaligus kekalahan dari Inter diyakini akan mendekatkan pelatih Vincenzo Montella dengan pintu keluar Stadion San Siro. Nama-nama calon pelatih Milan pengganti Montella pun sempat beredar di tengah rentetan hasil buruk Gianluigi Donnarumma dan kawan-kawan, namun chief executive Milan, Marco Fassone, ternyata memiliki pilihan lain.

“Kami mendukung Montella. Kami sedang merekonstruksi tim, kami butuh waktu. Saat ini kami melihat sinyal positif. Montella tentunya akan memiliki waktu untuk melanjutkan pekerjaannya,” ujar Fassone ketika diwawancara Milan TV setelah Milan kalah dari Inter.

“Laga derby selalu luar biasa. Kali ini kami mendapat hasil yang buruk dan tim lawan bersenang-senang. Kali lain, saya yakin hasilnya akan membuat fan senang. Babak kedua ada yang berubah, kualitas dan semangat, kami mampu menguasai lapangan,” lanjutnya.

Milan kini tertinggal 12 poin dari pemimpin klasemen Napoli yang selalu meraih kemenangan dari delapan pertandingan yang dijalani. Selain itu, Rossoneri juga terpaut 10 poin dari Inter dan tujuh poin dari zona Liga Champions.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply