AC Milan Ingin Datangkan Cesc Fabregas, Januari

AC Milan Ingin Datangkan Cesc Fabregas, Januari

AC Milan dilaporkan berniat melamar gelandang Chelsea, Cesc Fabergas, Januari mendatang.

Cesc Fabregas saat ini harus berjuang ekstra keras untuk skuad Chelsea asuhan Maurizio Sarri. Tapi, pemain tengah asal Spanyol itu harus memulai musim ini dengan absen karena masalah lutut.

Sementara, Maurizio Sarri belum memanggil Cesc Fabregas ke dalam skuad pertandingannya, di mana satu-satunya penampilan pemain berusia 31 tahun tersebut sejauh musim ini hanya bisa dilihat saat Chelsea kalah dari Manchester City di ajang Community Shield.

Fabregas pun saat ini sedang dilacak AC Milan, dan klub asal Italia itu merasa mereka berada dalam posisi yang sangat baik untuk datangkan playmaker tersebut.

Corriere dello Sport mengklaim, AC Milan telah mengejar Fabregas sejak ia masih di Arsenal dan harus melihat berbagai usaha itu gagal datangkan pemain idamannya itu.

Milan dan Chelsea telah menjalin beberapa bisnis transfer pada musim panas ini, saat Tiemoue Bakayoko bergabung dengan klub Serie A itu dengan status pinjaman selama satu musim. Bakayoko bisa saja pindah secara permanen pada musim panas mendatang, dan Milan berharap gunakan jalinan hubungan kerja samanya yang baik dengan Chelsea untuk datangkan Fabregas, Januari tahun depan.

Kontrak Fabregas di Chelsea sedianya berakhir pada akhir Juni tahun depan, dia pun akan bebas untuk bicara dengan klub lain setelah Desember 2018.

Maurizio Sarri lebih memilih mainkan N’Golo Kante, Mateo Kovacic dan Jorginho di lini tengah skuadnya sejauh musim ini, di mana Ruben Loftus-Cheek dan Ross Barkley jadi pemanas bench sebelum laga usai.

Fabregas sebenarnya masih bisa memaksa kembali ke rencana Sarri, sama seperti ketika Antonio Conte pertama kali tiba di Stamford Bridge. Dengan masalah kebugaran yang masih dialami Fabregas, Milan tentunya harus menunggu untuk melihat apakah Chelsea terbuka untuk menjual pemain tersebut.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply