AC Milan Dipermalukan Sampdoria, Gianluigi Donnarumma Minta Maaf

AC Milan dipermalukan Sampdoria, Gianluigi Donnarumma langsung minta maaf. Kiper jagoan klub Liga Italia itu minta semua fans bisa mengerti.

Gianluigi Donnarumma secara sportif meminta maaf kepada semua fans setia AC Milan. Ia menyesali kesalahan yang telah ia perbuat saat tim kalah lawan Sampdoria. Apa yang ia lakukan membuat Gregoire Defrel bisa cetak gol penentu hanya 33 menit dalam laga tersebut.

“Saya dengan ini berterima kasih kepada semua rekan satu tim atas dukungan mereka, termasuk saat peluit akhir dibunyikan. Kesalahan bisa terjadi kapan saja dan saya meminta maaf dari semua orang atas kesalahan saya,” ujar Donnarumma dengan sedih melalui DAZN. Ia juga minta maaf melalui Milan TV.

Sang kiper menyadari jika ia kerap melakukan kesalahan dan hal itu bisa terjadi kapan saja tanpa bisa ia hentikan. Ia juga meminta semua rekan dan fans untuk sesegera mungkin melupakan kekalahan mereka dan berharap jika hasil setelahnya akan jauh lebih baik lagi bagi mereka.

Gianluigi Donnarumma ingin terus membantu AC Milan

“Pada saat saya ingin bermain jauh dari belakang, saya bisa membuat kesalahan. Hal ini memang bisa terjadi. Saya minta maaf karena tidak sanggup membantu tim dapatkan poin, tapi kita semua harus melihat ke depan.”

“Tahun lalu saya sudah menjalani tahun yang berat. Kalau tahun kemarin saya bisa bertahan, saya yakin akan bisa melalui tahun ini jugalah. Tugas kiper berat dan harus bisa menerima setiap kegagalan dan memperbaikinya.”

Donnarumma sedih di akhir laga hingga harus dihibur oleh rekan satu timnya. Yang menarik, kapten lawan Fabio Quagliarella ikutan datang menghibur dukanya. Donnaruma terharu akan dukungan Fabio Quagliarella dan menjelaskan hubungan baik diantara mereka berdua.

“Dia itu adalah teman yang luar biasa. Kami sudah pernah menghabiskan sepuluh tahun bersama di tugas internasional. Setelah gol itu terjadi, dia langsung datang dan menghibur saya,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply