Absen di Piala Dunia, Koscielny Salahkan Diego Costa

Absen di Piala Dunia, Koscielny Salahkan Diego Costa

Pemain bertahan Arsenal, Laurent Koscielny, mengakui bahwa pada awalnya dia berpikir jika cedera yang akan membuatnya absen di Piala Dunia 2018 kali ini, adalah karena Diego Costa.

Bek internasional Prancis itu mengalami cedera otot Achilles pada awal Mei lalu, saat The Gunners dikalahkan Atletico Madrid pada leg kedua babak semi-final Liga Europa di Estadio Wanda Metropolitano.

“Ketika saya jatuh, saya pikir itu karena [Diego] Costa telah bertabrakan dengan saya,” kata Koscielny kepada situs Federasi Sepak Bola Prancis (FFF).

“Saya melihat sekeliling saya dan saya sendirian. Saya langsung tahu bahwa otot tendon saya telah pecah. Rasa sakitnya tidak normal, saya merasakan cedera yang sangat buruk.

“Saya mendengar keretakan besar pada kaki saya, dan saya melihat Costa, yang tidak jauh dari saya. Saya rasa dia juga mendengarnya juga.

“Melihat itu, saya langsung mengatakan pada diri saya bahwa ‘Ini sudah selesai, tendon saya telah patah.’ Saya berteriak di lapangan, saya ingat saya memukul tangan saya di tanah beberapa kali, itu adalah rasa sakit yang luar biasa.

“Pada saat itu, saya tahu bahwa itu setidaknya akan memakan waktu enam bulan, sebelum saya bisa bermain lagi. Namun, saya berpikir di usia saya yang menginjak 32 tahun, saya merasa tidak ada tekanan untuk harus cepat kembali pulih. Saya akan mengatakan bahwa ini adalah kesempatan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga,” jelas Koscielny.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply