Abramovich Masih Mau Pertahankan Conte

Pemilik Chelsea, Roman Abramovich mengklaim bahwa Antonio Conte mungkin akan memiliki masa depan di London Barat dengan satu syarat.

Pelatih asal Italia itu mendapat tekanan luar biasa pada musim ini, karena The Blues kesulitan untuk menampilkan performa terbaiknya di semua kompetisi yang mereka jalani.

Chelsea, yang kalah dari Manchester United dan Manchester City dalam dua pekan terakhir, saat ini masih menempati posisi kelima di klasemen sementara Liga Premier Inggris.

Tim asuhan Conte itu terpaut lima poin di bawah Tottenham Hotspur yang duduk di peringkat keempat. Hal itu menjadikan peluang mereka untuk mengamankan tiket ke kompetisi Liga Champions musim depan mulai diragukan.

Namun, menurut The Sun, Conte bisa mempertahankan pekerjaannya di Stamford Bridge, meski The Blues gagal finis di posisi empat besar. Media tersebut mengklaim bahwa pemilik Chelsea, Roman Abramovich bersedia membiarkan Conte menetap, selama dia berhenti mengeluh tentang transfer.

Pelatih asal Italia itu secara terbuka telah mengkritik atasannya karena tidak mendukungnya di bursa transfer, yang mana hal itu kerap memancing perhatian media.

Dikutip dari The Sun, salah seorang narasumber dari Chelsea yang tidak disebutkan namanya mengatakan: “Roman tidak begitu senang akhir-akhir ini ketika dia berkeinginan untuk memecat manajer.

“Liga Champions memang penting tapi bukan harga mati. Hari ini Roman ingin memberi manajernya kesempatan. Titik terburuknya bisa jadi jika Antonio mulai mengeluh lagi. Orang-orang semakin lelah karenanya,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply