Dzhalilov dan Bruno Matos Jadi Top Skorer Bersama Piala Presiden 2019

Piala Presiden 2019 usai dengan Arema FC keluar sebagai juara. Manuchekhr Dzhalilov dan Bruno Matos menjadi top skorer bersama dengan torehan lima gol.

Gelaran Piala Presiden tuntas dengan Arema mengalahkan Persebaya Surabaya 2-0 pada leg kedua final di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (12/4/2019). Singo Edan juara dengan agregat 4-2, usai pada leg pertama di Stadion Gelora Bung Tomo bermain imbang 2-2.

Dengan berakhirnya Piala Presiden 2019, predikat top skorer menjadi penghargaan bergengsi yang akan direbutkan pemain. Ada tiga pemain yang menjadi pencetak gol terbanyak di turnamen pramusim ini.

Mereka adalah Ricky Kayame (Arema FC), Manuchekhr Dzhalilov (Persebaya Surabaya), dan Bruno Matos (Persija Jakarta). Ketiganya sama-sama bikin lima gol di Piala Presiden 2019.

Bruno Matos mencetak lima gol, namun kiprah Persija langsung berakhir di perempatfinal. Adapun Dzhalilov bikin lima gol, tiga di fase grup dan masing-masing satu gol di perempatfinal dan semifinal.

Sementara Ricky Kayame juga mencetak lima gol. Gol terakhirnya dicetak ke gawang Persebaya di Kanjuruhan, dalam leg kedua final Piala Presiden.

Usai laga final, Piala Presiden 2019 rupanya hanya menetapkan Dzhalilov dan Bruno Matos sebagai top skorer bersama. Kedua pemain tersebut mendapat trofi sepatu emas dan uang tunai sebesar Rp 150 juta.


0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply