48 Jam Lagi, MU Akan Selesaikan Transfer Alderweireld

48 Jam Lagi, MU Akan Selesaikan Transfer Alderweireld

Manchester United dilaporkan akan segera menyelesaikan kesepakatan transfer bintang Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld dalam kurun waktu 48 jam mendatang.

Alderweireld, yang hanya mencatat 13 penampilan di ajang kompetisi Liga Premier Inggris pada musim lalu, nampaknya semakin mendekati pintu keluar dari Spurs pada musim panas ini, dengan Manchester United digadang-gadang menjadi tujuannya.

Tottenham sendiri telah memasang harga senilai 75 juta Euro bagi klub yang ingin melamar pemain berusia 29 tahun itu. Karena harga yang diminta terlau tinggi, United telah menunda kesepakatan potensial meskipun Alderweireld dilaporkan sangat ingin bermain di bawah asuhan Jose Mourinho di Old Trafford pada musim depan nanti.

Namun kini, The Mirror mengklaim bahwa ada terobosan antara kedua klub Liga Premier Inggris tersebut, dan United sekarang yakin jika mereka akan mendapatkan target yang ia inginkan tersebut dalam 48 jam ke depan.

Kedatangan Alderweireld sendiri diyakini akan bisa memperkuat lini pertahanan Manchester United. Dengan demikian, Setan Merah tentunya akan memiliki peluang yang besar untuk menantang gelar Liga Premier Inggris pada kompetisi musim 2018/19 nanti, di mana meraka saat ini memang sedang ingin memperkuat skuat agar bisa bersaing dengan Manchester City.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply