Nice Ganti Salahkan Barcelona Soal Jean Michael Seri

Presiden Nice Jean-Pierre Rivere mengungkapkan bahwa dia menerima telepon dari rekan Barcelona Josep Maria Bartomeu, yang mengungkapkan rasa malunya setelah raksasa La Liga menarik diri dari kesepakatan untuk Jean-Michael Seri.

Gelandang Pantai Gading, Jean-Pierre Rivere sudah hampir mendekati kepindahan ke Barcelona dengan nilai transfer senilai € 40 juta, sampai transfer yang diusulkan tiba-tiba terhenti.

Seri, 26 tahun, mengkritik tim Ligue 1 itu atas kesepakatan yang gagal sebelum jendela transfer ditutup. Sebaliknya Jean-Pierre Rivere, bagaimanapun, bersikeras bahwa Barcelona yang menarik diri dari kesepakatan.

“Julien Fournier, manajer umum (Nice), menelepon saya pada hari Rabu (23 Agustus), sekitar pukul 09:00 dan berkata: ‘Jean-Pierre, saya tidak mengerti, saya menerima telepon dari Barcelona dan mereka mengatakan kepada saya untuk menghentikan transfer Seri ‘,” ungkap Rivere di Canal +.

“Pada sore hari, Bartomeu memanggil saya, sedikit malu, dan berkata kepada saya: ‘Inilah pertama kalinya hal itu terjadi pada kami. Staf kami telah memutuskan untuk tidak menandatangani Seri, tapi ini bukan masalah keuangan’.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply