3 Pemain yang Bakal Menyusul Jorginho ke Chelsea

3 Pemain yang Bakal Menyusul Jorginho ke Chelsea

Chelsea mulai giat di bursa transfer musim panas. Setelah resmi mendatangkan Maurizio Sarri sebagai manajer anyar, The Blues kemudian kedatangan Jorginho.

Pemain timnas Italia tersebut dikontrak Chelsea selama lima tahun. “Kami senang Jorginho telah memilih bergabung dengan Chelsea,” ujar petinggi klub, Marina Granovskaia.

Kedatangan Jorginho ke Stamford Brigde diyakini akan diikuti sejumlah pemain lain. Dilansir The Express, Chelsea dalam waktu dekat akan menuntaskan transfer tiga pemain lain.

Menurut laporan tersebut, dua pemain pertama yang akan menyusul Jorginho adalah Daniele Rugani dan Aleksandr Golovin. Kedua pemain ini merupakan pemain muda terbaik di posisinya.

Rugani kabarnya berhasil diyakinkan Sarri untuk ikut ke Chelsea. Ia dijanjikan akan bermain reguler setelah beberapa tahun terakhir di Juventus hanya menjadi penghangat bangku cadangan. Menurut laporan tersebut, Chelsea akan menyelesaikan transfer sang pemain dengan mahar transfer 35 juta pounds.

Selain Rugani dan Golovin, Chelsea juga akan mendatangkan kiper baru untuk mengantisipasi kepergian Thibaut Courtois yang kemungkinan besar pindah ke Real Madrid.

Chelsea kabarnya sedikit lagi akan mendatangkan Alisson Becker. Kiper timnas Brasil ini diyakini akan menjadi palang pintu baru bagi The Blues musim depan. Kepindahan Alisson sendiri kabarnya masih menunggu kesepakatan harga jual sang pemain.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply