25 Juta Euro Adalah Harga Untuk Keita

Lazio akan menerima penawaran senilai 25 juta Euro ditambah bonus dari Juventus untuk Keita Balde Diao.

Manajer Bianconeri, Giuseppe Marotta kemarin mengkonfirmasi bahwa tawaran telah diajukan untuk pemain tim nasional Senegal, yang diperkirakan sekitar 20 juta Euro.

Menurut media, Keita bertekad untuk pindah ke Turin, meski mendapat perhatian Inter.

Karena itu, Aquile telah menurunkan harga permintaan mereka dari 30 juta Euro menjadi 25 juta Euro secara tunai, ditambah bonus.

Sementara tawaran itu masih dianggap terlalu tinggi bagi Juve, yang menawarkan 20 juta Euro ditambah bonus, negosiasi tersebut sudah berlangsung selama beberapa bulan.

Biancocelesti sekarang bersedia untuk bernegosiasi dengan pemenang Scudetto enam kali berturut-turut, setelah direktur olahraga, Igli Tare menyindir raksasa Turin tersebut telah melakukan pendekatan secara ilegal.

Kapten baru Lazio, Senad Lulic mengungkapkan keinginannya agar Keita Balde Diao tetap tinggal.

“Harapan saya adalah ada solusi yang akan menyenangkan semua orang di Lazio. Kami adalah rekan setim Keita dan karena itu kami juga sering berbicara ketika berada di ruang ganti.”

“Kami ingin pemain kuat bertahan dan Keita adalah salah satunya. Tapi saya tidak tahu apakah presiden dan Keita bisa setuju tentang hal ini.”

“Kami ingin bekerja dengan tenang, tapi bursa transfer terbuka sampai 31 Agustus dan itu menandakan pemain bisa datang dan pergi, saya ulangi kalau kami ingin bekerja dengan tenang.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply