Gary Gillespie : Liverpool Belum Konsisten di Liga Inggris

Mantan bek Liverpool, Gary Gillespie merasa mantan timnya memiliki penampilan yang tidak konsisten di Liga Inggris namun juga mengakui bahwa tim asuhan Jurgen Klopp tahu caranya bermain di sebuah kompetisi.

Klopp menjadi manajer klub menggantikan Brendan Rodgers dibulan Oktober dan di akhir bulan, pelatih asal Jerman berhasil membawa Liverpool mengalahkan Chelsea.

Sementara itu Gillespie meyakini bahwa the Reds dapat mengalahkan siapapun di depan mereka, namun masalah konsistensi terus menjadi masalah di Anfield.

Berbicara sebelum kontra Chelsea, Gillespie mengatakan, “Di berbagai kompetisi, di ajang Piala, kami telah luar biasa bagus karena kami mengetahui caranya bermain dengan baik dengan pertandingan dua leg.

“Tapi di level konsistensi, apa yang anda miliki di Liga Inggris, tidak begitu bagus untuk membuat mereka dapat bersaing di empat besar.

“Karena itu juga kami harus menerima Liverpool berada di posisi ini, dimana kami telah melakukannya dengan baik di kompetisi lain, tapi masih kesulitan di liga domestik.”

29 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply